Minggu, 04 Januari 2009

Si Naga dan Layangan Putus

Gw udah pernah cerita di postingan gw sebelum2nya klo gw punya kluarga yang bocor , mulai dari nyokap gw yang so asik ( but I love you mom) , bokap yang kadang usil,ade gw yang suka ngisengin orang orang di sekitarny dan dua spupu gw yang masih pada kecil kecil ( sama biji salak 11,12 lah).Nah kebetulan rumah gw sama spupu kecil gw ini deketan dan cuma dipisahin sama 1 rumah tetangga .Klo lagi nggak ada kerjaan , gw suka ngumpet2 di rumah mreka ,soalnya lumayan bisa dapet ciki bekas,coki2 bekas,permen bekas jatoh,pacar bekas ( yang ini Cuma bcanda kok :p) dan lain lain yang pokoknya bekas deh…!!! ( asal jangan popok bekas aja yah , klo itu mah kasih yang lagi baca blog ini aja xp)

Nama dari dua spupu gw; yang pertama namanya sheris ,dia anak pertama dari om dan tante gw ( yaialah . klo dari kakek nenek gw namanya bukan spupu..tapi bokap nyokap!!!! :P) , dan yang kedua adalah Shizla ( Cica ),adiknya sheris,putih banget,mukanya oriental kayak sashimi ( minta di gigit) ,trus kocak banget klo ngedenger dia lagi ngoceh,serasa punya kamus sendiri tuh bocah..

Kamus Gaul Ala Cica , ( di depan covernya ada tulisan : Asli dari Bulan,nggak diperjual belikan di Bumi)

Monyet : Moe
Makan : Ma’an
Gambar : Daba
Brengsek : Becek ( di ajarin sama RIO nih,)

(karena versi trial,kata2 yang bisa kami sediakan terbatas ….peace xp…..)

Waktu itu hari minggu,gw sama Rio lagi BT nggak ada yang bisa di

kerjakan , dan di rumah gw juga nggak ada orang orang yang bisa di isengin , nyokap bokap gw lagi ke daerah kelapa gading , gw sama Rio putusin untuk di rumah ajah dan nggak ikut.Nah , karena udah stuck,gw ngajak Rio buat dateng ngrusuhin rumahnya si cica! Hehehe…gw sama Rio udah punya niat yang sama biadabnya…berbagai niat ngejahilin tuh bocah2 udah ada dalam pikiran gw berdua! Pas gw baru nyampe di rumahnya si Cica , dia sama Sheris lagi pada main gambar gambaran…si Rio langsung nimbrung dan ikut coret2in tuh kertas gambar , tapi anehnya mreka pada ngegambar pake spidol !!! ( secara masih balita gituh,,,di kasih spidol,nanti klo mreka emut gimana ? kan berbahaya !!! lidah bisa warna warni kayak abis makan permen kojek! he)

Akhirnya gw ktemu juga tuh ide buat ngisengin mreka!!! Gw langsung ikutan nimbrung ke Cica,Sheris sama Rio…

Gw : weeeee,,,lagi asik gambar nih…
Cica : (bengong ajah…tapi mukanya penuh dendam)
Gw : Cica ,Sheris ada yang mau kaka bikinin tatto nggak nih ?? keren keren tau….kk bisa tatto doraemon,shincan….mw ga ? tato naga apalagi!! Kaka qq mah jagonya

Rio : ( ngeliatin gw sambil nahan ktawa
Cica : Au ong tata qq ,ta au ato nada! ( artinya : mau dong kk qq,cica mw tato naga!!)
Sheris : ciris juga mw dong kk qq,tato naga
Gw : Oke,,buat cica nanti kk bikinin tato naga , kan siris udah gede , jangan tato naga dong,yang lebih keren , tato layangan putus!!! ( senyum kemenangan nih gw)

Ywdah…abis itu gw langsung beraksi mlakoni niat jahat gw!!! Ha-ha-ha-ha emang enak kalauu ngerjain bocah bocah!!! Gw mulai duluan dari si kecil cica , karena dia minta tato naga , ywdah gw mulai ngegambar , gw ambil spidol warna item ,ywdah gw gambar aja buletan lonjong kayak telor , dan tengahnya gw kasih gambar kaya telor lagi retak…

Gw : Nah!!! Tatto Naga uda selesai
Cica : Ana nada na ? to ni tuma buyetan? ( Artinya : mana naga nya ? kok ini Cuma buletan ?)
Gw : Jiah,ini namanya telor naga ca,,udah cica tungguin ajah , ntar klo udah netes , bisa jadi naga keren!!!

Cica : Oon adi moe ya tata qq (artinya : bohong jadi monyet yah kaka qq)
Gw : terserah deh!!! ( jiakakakak…satu korban kena tipu)
Sheris : ( muka nya nggak percaya dan langsung gw sela sblom dia komentar)
Gw : Nah sekarang giliran ciris!!!! Rio , lu kerjain tuh tattonya siris,,inget yah! Gambar layangan putus…
Rio : ( masang tampang innocent) , sini ciris , ka io gambarin layangan putus , tapi harus nya di muka gambarnya , biar ciris klo ada layangan putus , bisa dapet mlulu! Mw g ?
Sheris : ( karena udah masuk TK , dia udah ngerti klo dia mw di boongin) ya nggak ah,masa di muka ka io!
Rio : ywdah klo nggak mau!! Ka io pulang nih….
Sheris : ( langsung nyodorin muka ke si RIO) ywda ywda nih!!

Abis itu si Rio tanpa pikir panjang langsung ngerjain gambar di mukanya si siris ( tolong jangan di tiru yah kpada temen yang punya spupu kecil! xp) sreeett…..sretttt…bgitu bunyi spidolnya,,nggak tanggung tanggung si rio nggak Cuma pake warna item , ijo,merah sama biru juga dia pake,..nggak berapa lama..Rio udah selesai ngerjain misinya..

Rio : Widih,,,siris keren banget luh!! Sono cepet tunjukin ke temen2!
Gw : ya ampun , bgini mah bisa jadi model lu ciris klo udah gede!! ( jiakakakaakk)
Dan nggak berapa lama dari itu ,,gw punya feeling yang nggak enak nih sob . gw ngedenger suara langkah kaki yang agag berat mnunju ke ruang eksekusi tersebut…dan…!!!


DAMN BOI!!!! NYOKAPNYA SIRIS CICA DATENG!!!


Tante gw : HEH,YO,KI,LU APAIN ANAK GW HAH ?! mukanya sampe cemong gitu, lu kira muka anak gw PAPAN TULIS!!!!! Bawa ke kamar mandi , lu bersihin sekarang juga,klo nggak lu gw suruh cebokin si cica klo dia abis PUP!!!!
Gw : tau tuh tante , si rio tuh yang ngegambar di mukanya siris…
Rio : ah lu juga tuh ka, tuh dia gambar telor naga tuh ditangannya si cica tante
Tante : ywdah lu berdua aja yang bersihin!! Sekarang!!! Awas aja lu yah


Gw sama rio yang sambil cekikikan langsung ngebawa siris sama cica ke kamar mandi buat digosok mukanya,ternyata sob, gw lupa klo hari ini hari minggu , soalnya klo hari minggu nyokapnya lagi nggak kerja , sial ……………ternyata gw salah timing nih buat ngerjain…..
Dalam hati gw berkata : ( siris , cica,,awas lu yah……dendam gw!!!)
Hehehehehehe…jangan lupa di komen dong…

P.S : Tolong jangan ditiru bebrapa dari adegan diatas , karena sungguh tidak berkepri kekanak kanakan!

Kinoi si kurus bertampang oke! ( udah akuin aja klo gw ok)

7 komentar:

  1. dor!!
    komen dulu baru baca...

    BalasHapus
  2. hahahha.
    sumpaah!
    gebleekk!
    geli gw bacanyaa...
    hahahhhahaha.. :D

    BalasHapus
  3. emang ini kaskus!!! heheheh..ngigo lo bang

    BalasHapus
  4. astrid : jiaakakk..bgitulah hidup gw!

    BalasHapus
  5. hee. iseng bgt lo bdua ma anak kecil. harusnya lo foto mereka pas lo isengin. gue yakin lebih lucu lagi noyy...

    BalasHapus
  6. nggak ada pikiran buat itu nis...nyokapnya udah sewot duluan!!
    gw iseng banget ye..ntar di azab sama bocah2 ni gw...

    BalasHapus
  7. ga ngerti

    BalasHapus

Add Me on Facebook :D