Sabtu, 03 Januari 2009

Makanya..Konsentrasi dong !

Kali ini gw mw cerita tentang hidup gw di kontrakan tercinta , tapi udah agag ngantuk nih kawan kawan,jadi gimana dong ? nggak jadi ah,,ceritanya besok ajah yah!!!! ups,,canda kok,meskipun sekarang udah jam 2:39 pagi,gw mw menuturkan cerita itu sekarang....

Jadi gini,karena gw udah nggak tahan tinggal di asrama tempat kuliah gw,gw mutusin untuk ngontrak bareng temen gw,dan gw nemu 2 orang nih buat jadi temen satu kontrakan, satu temen gw namanya jarwo,orangnya item,pake kacamata dan nggak bakal nokal klo di ajak main bola,slain jarwo gw juga tinggal dengan yogi,biasa dipanggil yomek,dia nggak punya dagu,orangnya pelit,trus suka sama yang gede gede *apa hayo?? nahhhh !!! kita bertiga punya alasan yang sama knp kita pindah ke kontrakan,pertama,di asrama tuh mahal banget,padhal kamar nya kecil banget dah,klo lo tidur disana,pasti kaki lo kluar2 kamar,karena panjangnya nggak sepanjang jalan kenangan ( apaan sih noiiiii!!),nah slain itu,khidupan di asrama sering ngebuat bosen ,dengan kegiatan yang monotone tiap hari, trus klo mw makan harus jalan ke sbuah tempat yang bertitle RESTO ,dan kpanjangan dari


RESTO itu sendiri adalah RESep Tukang Odong 2 ,loh nggak nyambung yah ??hehehehe....
yasusi lah...kta sambung ajah....

Oke....waktu itu , siang menyapa kita bertiga dengan senyum manisnya , waktu itu adalah hari hari pertama kita kuliah di semester 4 , dan hari hari pertama kita hidup di kontrakan , enak juga ternyata!!! mw makan tinggal jalan bentar udah nyampe PASIMAL ( Pasar Singa Malumalukucing)...hehe ..salah deng Pasar Siang Malam .Klo siang makan nasi klo malam meres susu..*lho lho lho ?
wokei..kita abis dari asrama waktu itu dan siap2 mw pulang ke kandang...saat dijalanan nggak ada keanehan yang terjadi,pohon palem masih berdiri,burung masih menari,tukang ojek masih pake ojek dan yogi juga masih nggak punya dagu ( mohon maaf lahir batin ya mek) , saat itu jarwo yang nyetir mobil,gw duduk di blakang dan si yomek didepan

nggak lama kmudian,kita nyampe tuh di gerbang komplek,disana ada satpam..percakapan pun terjadi....

jarwo : siang pak
satpam : (mw ngucap "emang gw bapak lo!" tapi nggak jadi..xp)
dengan muka nahan kentut ( kliatan dari gelagatnya) dia cuma bilang : heh....

gw : tuh satpam blagu amat sih wo! emosi luh gw!
jarwo : tau tuh , kayak udah pernah punya cewe ajah....kumis apa kumis coba tuh
gw : lain kali nggak usah di sapa wo
jarwo : iah...nggak bakal deh
yomek : ( lagi asik ngorok)

abis itu skitar 3 menit jarwo ngeberentiin mobil,dan gw berfikir klo kita udah sampai di kontrakan tercinta ,abis itu gw turun dari mobil dan siap2 ngebuka pintu pager....pas gw nyampe depan pager...
lagi lagi gw ngerasa perasaan aneh sob....

kinoi : (apa yah yang aneh........)
jarwo : cepetan nape noi!!
kinoi : bentar wo!

bener aja pemirsa , ternyata rumah itu bukan rumah kontrakan gw!!!!! gw langsung balik ke jarwo sambil senyam senyum....

gw : heh wowo!! cepetan paledut,,liat nih lu salah brenti,,,rumah kita masih di depan dodol!!!!
jarwo : serius lu nyet ? jiahahaha!!! lupa noi ,,maklum lah..hehehe
yomek : (masih ngorok........_

akhirnya gw putuskan udah jalan kaki bentar , dan bener kita udah di depan rumah kontrakan dan gw langsung ke buka pager,,dan si jarwo udah siap mw parkirin mobil....

jarwo : mek ! mek !! bangun mek ,dah nyampe nih!!!
mek : mmmmm..
jarwo : bangun lo,
mek : eem eem,,,,

akhirnya yomek bangun,,terus siap2 mw turun dari mobil..nah pas abis turun,,,hp nya si yomek ktinggalankan,,pintu mobil blum ditutup dan posisi si yomek tuh...dua kakiny ada di bumi,,tapi kpalanya dan stengah badannya masih ada di dalem mobil....
nah begonya si jarwo langsung nge gas tuh majuin mobil...
yasutra...si yomek kebawa , keseret....

yomek : eh eh eh eh eh wo!!! mw ngapain lu!!!!!!!! stop2
jarwo : ( ngakak guling2......) sorry sorry mek...gw nggak sengaja ,,beneran nggak sengaja!!!

bgitu aja sih......
akhirnya kita smua memasuki kontrakan dengan slamat dan sehat walafiat...
temen2,..mata gw nggak bisa bohong...jam di laptop udah nunjukin waktu 03:11..
waktunya tidur....

nanti besok2 gw cerita lagi deh...moga terhibur

3 komentar:

Add Me on Facebook :D