Kamis, 01 Januari 2009

Namanya Juga Kebelet

Waktu itu, gw masih kelas 1 di SMP Negeri 30...dan murid kelas 1 adalah satu satunya tingkatan di sekolah itu yang diharuskan untuk masuk siang,tepatnya jam 1 seinget gw ( ingetan gw agag parah sob,mungkin bisa jadi jam 3..gw lupa ...xp)..nah waktu itu , karena gw ngerasa klo dari rumah gw ke skolah deket,ywdah hari itu gw putuskan untuk naik speda ke skolah ( udah kayak galih dan ratna tuh,tapi sayangnya aja ratnanya nggak ada,jadi cuma galihnya saat ini..),tiap hari gw lewatin tuh puluhan tukang nasi uduk,ribuan burung berkicau merdu ( iah..agag lebai..gw tau kok..he),dan loper koran yang slalu kliling komplek , bgitu terus gw lewatin hari hari gw waktu smp dulu...tapi nggak cuma bawa speda juga sih,klo gw lagi males tuk naik speda, gw akan bareng temen gw yang kbtulan rumanya nggak jauh dari rumah gw untuk naik angkot bareng ke skolah,tapi gw pikir,naik angkot nggak bgitu seru...knp naik speda gw anggap


seru ANAK ANAK ?!!!!
nih dia beberapa alasannya

1. Naik speda bikin kita sehat,kuat dan juga bugar,karena untuk sampai dibutuhkan sekitar1243 goesan ke pedal speda ( ngarang ajah,biar seru!)
2. Terjadi pacuan adrenaline yang dahsyat saat kita naik speda dan beberapa tantangan,contohnya : klo lagi nyebrang lampu merah diharuskan hati2 ( paling klo nggak hati2,cuma jadi rempeyek atau perkedel dilindes container)
3. Bisa merasakan rasa sayang orang lain ( orang yang berbagi air waktu ujan,*alias kecipratan!!!)


seru kan ?? seru dong..klo nggak seru namanya bukan film (loh ? siapa yg lagi ngomongin film?)..oke lanjut ajah...gw pun nyampe dengan slamat dan nggak ada apa apa,,gw nggak kecipratan,nggak klindes container,dan tentunya gw masih sehat dan bugar...sipp...gw pikir...gw bisa blajar dengan tenang hari ini..proses blajar dan mengajar pun di mulai , klo ada murid yang blum ngerti,guru2 akan ngajak kita ke sesi "kurang ajar" (* palingan kita dimasukin ke ruang gelap,dengan mata tertutup,dan di cambuk sedemikian rupa,bisa rupa kucing,kecoa,belalang,banyakkkkkkkkk pilihannya!!! hehehe)...stelah mlewati waktu beberapa jam....bel istrht pertama berbunyi....................disusul beberapa jam kemudian bel istirahat ke 2 pun berbunyi....dan bel ketiga juga berbunyi!!! gw udah siap2 mw pulang ,eh ternyata swdara2!!!! itu cuman suara tukang roti keliling...gw udah bt,gelisah alias geli geli susah dan AKHIRNYA DATANG JUGA tuh bel pulang.....KRINGGGGGGGGGGGG!!!!!!!! tanpa pikir panjang gw langsung masukin smua amunisi blajar gw kedalem tas dan siap2 ingin pulang , ( alesan gw pengen pulang cepet adalah : pengen boker di rumah,di sekolah nggak enak..bisa merinding disko gw klo bakrie di skolah)

kluar kelas langsung belok kiri mnuju tangga...siapa pun yang ada gw tegor ( SKSD : sok kenal sok doyan)...dan manusia terakhir yang harus gw sapa yaitu si satpam penjaga pintu kuburan ,ups,,salah maksudnya penjaga gerbang skolah..namanya klo nggak salah pak ai maman ,,klo ada yang skolah di 30,bener nggak nama makhluk tersebut ai maman ?? ( lagi2 lupa gw,,,).

gw : SORE PAK!! ( dengan nada mengancam..cailah...)..pulang dulu ah pak
dengan mata sipik,pala gundul,dan muka lonjong yang mnunjukan tanda tanda akhirdunia dia ngebales sapaan gw
satpam : iya dik...hati2 yah,,,,
gw : siap boss....
abis itu gw langsung ngabur ajah , takut ada yang nagihin gw utang soalnyah........

bebrapa menit kmudian , gw nyampe di sebuah tempat dengan pager warna ijo,ada angka 28 nya,dan terkesan seperti rumah orang jahaT!!!! tanpa gw sadari...oh iyah,,itu kan rumah gw,,karena saking kebelet pengen boker..langsung aja gw terobos aral rintang masuk ke rumah gw...trus ada satu lagi halangan!!!!......ada nyokap gw!!!!!! arrrghh....

gw : ( cium tangan nyokap)
nyokap : tumben agag cepet lu noi pulangnya
gw : ia mah,nahan BAB soalnya,,,jadi pengen2 ktemu dengan jamban tercinta ( bau aja gw cinta!! gimana wangi!!)
nyokap : ohh...ywdah gi sana........
gw : ( bergegas ke WC sambil lari )
nyokap gw : KINOI!!!!! speda kamu taro dimana ? mama mw pake beli minyak sayur sebentar....
seiring dengan wajah merah,bermuram durja,langit pun berubah menjadi hitam,burung2 berjatuhan * kayak di pilem horror gitu dh..gw pun menjawab

gw : JIAH MAH!!!! SPEDA NYA KETINGGALAN!!! Qq lupa klo tadi bawa speda...ywda mw k kamar mandi dulu ah ( ternyata gw begog...gw pulang naik angkot)
nyokap : ngga nggak nggak.!!!! sekarang lu sama si andri ke 30 sekarang ambil speda...nanti klo udah ,,baru lu boleh ke kamar mandi....
gw :HAH!!! nanti klo qq nggak tahan dan kluar di clana gimana ?!
nyokap : urusan dikau itu nak!
jiah,,,jadi waktu itu gw nggak jadi bakrie ,,gw sama spupu gw ambil speda dulu ke 30,pas nyampe hum , baru dah......
sensor sensor sensor ( tidak menjunjung asas kmanusiaan klo nggak di sensor...)
plung~bunyi sesuatu jatoh ke air yang sempit... hehehe...
dalam hati gw berkata ( AKhirnya Lega Juga...............)

2 komentar:

  1. waduh gan.. brarti di bangku sepeda lo kalo dicium baunya dah ga karu2an dnk ya.. secara tuh tok*i dah di ujung banget.. lol.

    BalasHapus
  2. hahaha...nggak juga tuh gan...soalnya pake extra protection gw..
    hehehe
    :kimpoi:

    BalasHapus

Add Me on Facebook :D