Selasa, 02 Maret 2010

Cinta Cita


Hai blog,mungkin kalau ibarat buku diary,lo udah berdebu kali yah ? maaf banget udah lama nggak saya jamah,abisnya terlalu sibuk sama hidup akhir akhir ini, stagnant gitu gitu ajah, belum ada perubahan yang cukup berarti dari diri saya.

Saya sebenernya lagi bingung mau bicara apa,daripada nggak jelas juntrungannya jadi saya memutuskan untuk berbagi tentang cinta dan cita. Menurut saya, kedua kata itu adalah mereka yang harus kita perjuangkan dalam hidup,nggak penting kalian itu siapa dan bertitel apa.Berjalanan beriring iringan,tanpa harus meninggalkan satu sama lain. Dengan cinta, pasti kita semua bisa lebih bersemangat untuk mencapai cita,karena cinta itu sendiri memberikan bantuan yang menurut saya berupa "invisible hand" ,ya dan itu pasti. Tapi pasti timbul di benak kalian,cinta yang kayak gimana yang bisa jadi "invisible hand" itu ? bukan bermaksud menggurui atau apa, tapi saya yakin yang bisa begitu cuma cinta yang tulus,tanpa banyak nuntut,cinta yang lebih banyak memberi,menemani dia satu yang dicinta dengan sabar,ikhlas dan senyuman,cinta yang selalu memeluk saat cintanya bersedih,cinta yang selalu mendengarkan saat cintanya bercerita,tak peduli cerita itu tentang masa lalu kelamnya atau tidak,tapi dia akan terdiam mendengarkan,seksama.

Cita ? adalah sesuatu yang harus kita daki, berjalan lurus untuk mencapai titik cerah,berlari konstan tanpa kehilangan arah. Seperti saya sekarang ini, mungkin saya sedang berada di tengah jalan untuk mencapai cita cita saya, untuk menggapai dia yang sekarang berada tepat di samping saya ,untuk dia yang senyumannya dapat menghilangkan segenap lelah,sirna. Saya yakin Tuhan menciptakan saya dengan kekuatan yang cukup untuk mencapai cita,dan yang harus saya lakukan sekarang hanyalah menggali kekuatan itu,dengan apa yang saya punya , dengan apa yang telah saya korbankan,dan dengan semua yang telah saya panjatkan.

Bagi kalian yang merasa telah mendapatkan cinta,jaga dia.Jangan sampai mereka menangis tanpa pelukkan kalian,atau jangan biarkan mereka menangis karena ulah kalian yang tanpa sempat berpikir bahwa itu akan menyakitkan mereka. Cinta yang tulus jarang ada,hanya ada bagi mereka yang juga tulus mencinta.Akhir kata dari postingan saya kali ini,saya sayang dia,dia Astrid Erawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add Me on Facebook :D