Jumat, 21 Agustus 2009

Astrid :)

guys , udah lama banget gw nggak update tempat nangkring gw yang satu ini ,abisnya gw lagi sibuk sibuknya kuliah nih kawan.. apalagi sekarang gw udah semester 6 di kampus , udah harus nyari tempat buat magang, ternyata gw baru tau klo nyari kerja itu nggak gampang yah , butuh pengorbanan yang nggak sedikit.. lets move to another topic direction, stelah beberapa bulan ini , banyak banget kejadian penting yang ada di dalem hidup gw , mulai dari yang sedih , datar datar ajah , senang , bahagia dan mengejutkan.. Yap , gw sadar klo hidup smua itu udah ada yang ngatur sob , tentang kehidupan Gw dan kalian untuk di atur oleh tuhan ,Allah swt. Tentang hidup gw recently , gw nggak percaya klo gw bisa bangkit lagi dari suasana hati yang cukup dibilang dengan satu kata " sakit".Sekarang hidup gw udah kembali normal

, berjalan dengan apa adanya , indah , karena udah ada toping yang paling penting dalam hidup , yaitu Cinta :) , gw memang laki laki yang lugu,bodoh,kadang egois,kadang acuh dan urakkan , tapi gw bersyukur sama Raja dunia di atas sana , karena gw masih diberi kesempatan untuk mengerti dan merasakan ciptaan tuhan yak berbentuk fisik , yaitu Cinta. Cinta kadang ngebuat kita sakit, bingung atau apalah namanya. Tapi gw yakin , Lo tanpa cinta.. itu bukan apa apa , Lo hidup sampe saat ini juga karena bgitu besarnya cinta nya Allah ke kalian.

Di blog kali ini , gw mau sedikit cerita ke kalian tentang keadaan hati gw. YAY!!! itulah yang mungkin gw mau ucapin ke kalian smua , knp ? yap... gw nemuin seseorang , dengan perangai unik , dan selalu ngebuat gw senyum klo dia lagi di samping gw.Gw kenal sama dia sebenernya udah lama , setahun yang lalu lewat media jejering sosial named facebook.Saat itu , gw ngeadd dia soalnya gw ngerasa klo pernah ngeliat dia di kampus , dan ternyata bener aja , dia memang anak President University yang baru masuk waktu itu . Sekarang sekarang ini , gw lagi deket banget sama dia , dan terus akan selalu mendekatkan diri . Seneng banget klo yang diatas udah nganugrahin dia untuk bisa masuk dalam kehidupan gw karena ada critical point yang dia punya yang mungkin jarang dimilikkin oleh setiap orang di dunia , yaitu menerima dengan apa adanya... bingung deh masih ada cewe kayak gitu , padahal dia cantik..hehehe :D so lucky me kan! :D mau tau namanya ? hehe... yaudah gw jujur aja sama kalian , namanya ASTRID , yap cuma ASTRID , karena memang cuma nama itu di akte kelahirannya tanggal 17 mei 2oo9 , dan sekarang ini gw panggil dengan sebutan " jelek ". hehehe..

Hmmmm.Sekarang , yang gw sadar itu gw udah menaruh hati lebih jauh lagi ke dia.Dan gw harap nanti akan ada suatu hari , hari saat dia udah yakin dengan perasaan yang dia punya , bgitu juga yakin dengan gw.Dan semoga kebahagiaan yang lagi hadir di kehidupan gw ini nggak hanya sementara dan berakhir semu , gw berdoa untuk cerita ini terus bahagia , amin ya Allah. Sekarang , gw cuma butuh waktu untuk ngebuktiin ke dia , klo ternyata gw bener bener butuh dia untuk tetap hadir di dalem hidup gw , dan bukan hanya persinggahan yang sesaat.AMin AMin AMin ya jelek....

Oia guys , sewaktu gw mau ngupdate blog ini... gw juga lagi nungguin sahur pertama gw di awal bulan ramadhan tahun ini , untuk itu ... gw Rizky Fauzy , mau menyampaikan kepada kalian smua kalau gw minta maaf atas sifat dan sikap gw ke kalian selama gw mengenal kalian.
Gw cuma manusia biasa , sering termakan khilaf dan kadang jauh dari jalannya , tapi demi awal langkah untuk ikhlas dan maju.. gw mohon maaf..

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yah teman teman...
Moga tahun ini puasa dan ibadah lainnya lebih oke , jgn cuma puasa doang karena klo kayak gitu kalian mirip kuda yang nggak sepatu kuda selagi ingin balap balapan gitu loh.. hehehe.. iyah , emang nggak lucu blog gw kali ini...tapi nggak apa,
next time , gw mau cerita lebih jauh tentang kehidupan gw , mudah2an cepet kterima magang , hehehe..doain aja blog ini penuh cerita antara gw sama si jelek ituh..
sekian kawan...

selamat sahur..
klo ada yang sahurnya kelebihan ,kirimin ke gw yah...
soalnya sahur pertama gw ini nggak bareng keluarga , dan kayaknya bakal minim makanan.
hehehe...

terakhir gw ada salam....
untuk abang ketoprak : " bang , klo siang2 jangan lewat di depan kontrakan yah , bahaya lagi puasa"
hehehe..
dan yang ke dua
untuk si jelek Astrid : " sayang , jgn lupa sahur dan jgn selingkuh , kan udah janji kelingking :D "

that's all for this dawn.. see ya
once again , selamat berpuasa yah :D
jgn lupa terawih...


.kinoi

2 komentar:

Add Me on Facebook :D