Rabu, 29 April 2009

Pengalaman Gue Berkutat Dengan Mister "T"

Hallo smuanya,hmmmmmm...seperti biasa klo lagi liburan gue selalu bingung mau ngapa ngapain,seperti sekarang sekarang ini , paling kerjaan gue cuman nyari kucing buat di ajak berantem , nangisin adik spupu gue yang masih pada piyik , ngupil sampai lobang idung gue nyatu jadi satu ( y nggak lah ,boong doang gw sob).Daripada BT alias bau tokai,gue mau cerita sesuatu nih,dan mungkin cerita gue kali ini agag menjijikan soalnya gue mau cerita pengalaman gue yang ada hubungannya dengan tokai (baca : rendang xD).Langsung aja ye biar nggak ktinggalan kreta..

Waktu adik gue si Rio baru baru bisa jalan, umurnya sekitar 1 tahun lebih lah,dan lo pasti tau sendiri kan gelagat spesies manusia umur tersebut seperti apa.Apalagi adik gue ,mnurut gue dia adalah sesosok adik terkonyol yang pernah gue punya.Pertama , dia orangnya pecicilan dan nggak bisa diem.Kalo ada sesuatu yang baru, pasti dia pengen Coba.Pernah waktu itu bokap gue abis beli raket listrik yang biasa digunain untuk ngusir nyamuk nyamuk biadab,terus adik gue nggak tau itu apa.Dia kira itu raket beneran dan dia mainin tuh raket,alhasil,karena tangan dia kecil ,nggak sengaja nyentuh besi bagian dalemnya,nah abis itu adik gue langsung kaget trus lompat,nangis....jiakakakak..gue yang ngelitain bagaimana proses penganiyayaan itu terjadi cuma ktawa ktawa ajah.

Back to the main point,waktu itu bokap ngajakin pergi ke MKG ( mall kelapa gading ) ,kebetulan waktu itu lagi bulan puasa dan udah masuk quarter terakhir,artinya ? bentar lagi lebaran! saatnya cari baju baru!jiahaha..gue yang udah kegirangan langsung masuk ke mobil dan duduk diem di kursi blakang bareng adik gue Rio,sdangkan nyokap dan bokap gue di depan ( ya iyalah , masa di atas , nanti yang nyetir siapa ? setan ? xD).Kurang lebih 15 menit , gue dan yang lain udah nyampe di MKG. Perasaan lega ( kayak orang yang abis boker )langsung memenuhi isi hati gue saat itu,karena meskipun udah quarter terakhir,MKG waktu itu nggak berdesakkan seperti yang bayangkan.

Saat itu,gue disuruh ngejagain si Rio,soalnya nyokap takut Rio petakilan trus ngilang kemana mana,kan repot klo dia ilang. Yaudah,saat itu nyokap dan bokap gw jalan duluan , gw sama si Rio di blakang.Setelah beberapa lama,gw agag lengah dan si Rio gag gw perhatiin,gw baru nyadar kalo Rio nggak ada !. Gw langsung panik!!!menerka nerka si Rio ada dimana. Takutnya dia lagi brantakin adonan kue di diamond,atau mungkin malah ngelakuin sesuatu yang lebih sarap.Contohnya : intipin rok mba mba SPG ( jiah , itu mah lo kali noi )!.Gw mencari cari ke kiri dan kanan layaknya bajaj nyari penumpang,gw sengaja nggak bilang bokap dan nyokap gw soalnya takut di kasih hadiah lebaran brupa nyanyian merdu. Saat gw kbingungan nyariin si Rio,gw ngerasa klo gw nemuin pencerahan,dari sana gw ngedenger orang teriak teriak " eh itu anak kecil sendirian di tangga jalan,, tolongin! tolongin! " ada juga yang bilang "ade ngapain disitu ,mamanya kemana ?". Bagaikan ketiban ember berisi uler kobra , gw lari ke arah si Rio.Ternyata dia udah menclok aja di jendela Eskalator mnuju lantai atas.Tapi yang anehnya pas gw ngeliat mukenya si Rio,nggak ada tampang takut melainkan tampang kayak kebo lagi ngeden dan posisi dia saat itu jongkok! buset dah yo , kakalo kan nggak ngajarin kayak gitu!! ckckckc :D

Yaudah , bgitu sampe gw langsung ngegendong si Rio. Buset , berat juga ye adik gw ternyata.Saat itu gw ngerasa mencium bau bau aneh bin ngeselin , gw ngrasa ada bau tokai di deket deket gw waktu itu . Tapi anehnya , baunya sekejap hilang dari pandangan penciuman gw. Yaudah , abis itu gw ekstra hati hati buat ngejagain si Rio , dan si Rio slalu gw gandeng setiap lagi liat liat apparels yang ada disana .Tapi sesekali bau yang tadi menjelma lagi di udara sekitar gw.Dan gw mulai menaruh curiga sama si Rio,jgn jgn dia tadi sempet ke WC,trus mainin jamban karena mungkin dia pikir jamban itu kolam ikan.Tapi gw berusaha tuk pungkiri. Lagi asik asik ngegandeng si Rio , tiba tiba gw ngerasa si Rio tambah berat , ada apakah gerangan ? segera gw palingkan muka ke si Rio.PANTES AJA!! dia tambah berat ,ternyata si Rio lagi nongkrong dan masang muka yang sama dengan muka yang dia pasang waktu di eskalator alias tangga berdiri berjalan tadi.Gw tarik tarik tapi dia tetep nggak mau berdiri lagi,yaudah saat itu terjadi percakapan yang mnurut gw nggak penting soalnya si Rio waktu itu masih menggunakan bahasa planet venus.Begini ceritanya :

Gw : " yo,ngapain lo nongkrong bgitu,cepetan berdiri ah , ntar papa mama kburu jauh nih"
Rio : " io mu biyak ka"
Gw : " Ape ? Lo nemu cecek ? dimana ? Ah sama cecek aja lo takut yo"
Rio : NyukNyan Ka,io Nyuk BeNyak!!!
*ngerasa perasaan ga enak,dan curiga gw makin kuat dan gw tanya balik sama dia,
Gw : " lo jangan bcanda deh yo , mau berak lo ?"
Rio : ( ngangguk )
Gw :(dalem hati "mampus dah gw , ntar klo orang orang nyium bau nya gimana ya")

Yasudah , dengan wajah melas gw narik tangan si Rio dan dia pun akhirnya berdiri juga.TAPI saudara saudara!!! what comes next ? masa olooohhh..ternyata tokai nya si Rio UDAH KELUAR FAN JATUH mengikuti gaya gravitasi begitu saja! BUSETT!!!! Panik Gw! Gile , dengan mata bugil , gw ngeliat tuh tokai jatoh bgitu ajah,ckckck, yang gw inget , bentuknya bukan panjang , melainkan buletdan diameter kira kira 5 centimeter.GOKIL!!! yo,lo makan apaan siih!!!!

Dan gw baru sadar , klo sekarang tuh gw lagi di mall dan bokap nyokap gw lagi jauh dari gw.Coba deh klo lo jadi gw , apa yang lo lakuin ?!!! Want to know mine ?
Nah,abis insiden tersebut,gw bingung setengah mati , mau di apain tuh si Mister T,kertas nggak ada , tissue pun entah dimana,TAPI gw menemukan salah satu jalan terbaik untuk mengatasi ini , yaitu KABUR DENGAN BIADAB!!! jiahahaha,senyum kemenangan langsung tertera di muka gw yang ganteng dan ngegemesin ini. Tapi saat itu ada satu rintangan nih boi , ada sepasang kekasih yang lagi nyari baju di deket tempat gw dan Rio berada saat itu.Tapi meskipun dodol garut begini , gw nggak kehabisan akal. Gw langsung dengan cekatan nyuruh si Rio nongkrong , dan gw pura pura lagi ngiket tali spatunya si Rio.Kalo di ilustrasikan dari kiri kekanan , Rio , Mister T , GwPhotobucket.Nah kalian tau sendiri kan sekarang posisi kita berdua tuh mengapit Mister T.Kalo gw nggak hati hati , gw bisa kenalan tuh sama si Mr T.Waktu itu gw deket banget sama si Mr T,so , gw ngerasain bau yang bener bener MANGSTAB cing! si Rio juga tutup idung padahal tuh tokai punyanya sendiri . Sial .

Perlahan lahan dua sejoli yang gw liat itu smakin mendekat,jantung gw semakin berdegup kenceng banget layaknya becak mini lagi ngejar setoran,keringet mulai menunjukan keberadaannya,gw takut banget klo tuh si pasangan kekasih ngeliat kalau di deket gw ada tokai , nanti klo dia ngeliat ,gw bisa disangka PT , alias Pemain Tokai! nggak sedap banget kan tuh didenger.Selang beberapa detik,Galih dan Ratna tersebut udah di samping gw dan sepertinya Allah ngedenger Do'a gw ,karena tampaknya mreka nggak nyadar klo disitu ada Jimat Sakti Mandraguna palingASOE , disingkat JiSaMSOE!! setelah pasangan kekasih udah menjauh sekitar 5 meter ,dengan sigap bak merpati kebelet pipis gw langsung Ngegendong si Rio ( Untuk tuh tokai nggak bercecer dan nggak nembus )dan lari ke arah nyokap dan bokap gw.Sehabis itu,gw langsung nyeritain kejadian yang gw alami saat itu.Dan gw nggak nyangka bokap dan nyokap gw langsung mengacungkan masing masing dua jempol mereka! Gile , udah kayak abis dapet nilai 100 di pelajaran matematika ajah , dan nyokap gw coba bilang
" iah,mama lupa pake in si Rio popok jadi Nyuruh kamu deh yang jagain si Rio" , jadi ternyata nyokap gw sengaja nyuruh gw yang ngejagain,arrgh! tapi nggak apa lah , gw jadi dapet pengalaman menarik saat itu dan masih bisa gw ceritain ke lo smua .

Sehabis itu , gw langsung berpikir,apa kabar yah tuh sih Mr. T ? udah ada yang nggak sengaja injek ga yah ? Gimana kalau ada seseorang yang menganggap itu kue ? wuih,bisa bisa besoknya gw masuk headline di lampu merah dengan tipe kalimat yang paling khas yang ada di Lampur merah ( sekarang namanya Lampu Ijo) " Seoang anak muda dan adiknya jalan jalan,Adiknya kebelet boker dan Tokainya jatoh,Si kaka takut ketauan,Mreka kabur,Barang bukti di temuin satpam,dua bersaudara di penjara dehhhh...CUCIANNNN deh lo" tapi untungnya nggak ada tanda tanda kalau tindak kriminal yang gw lakuin bareng si Rio itu ketauan.Hehehehe ( tersenyum kemenangan X) )

Setelah kejadian yang penuh dengan rasa deg deg an tersebut , nyokap gw langsung ke kamar mandi buat ngebersihin si Rio,dan abis itu ,kita sekeluarga keliling lagi deh...hehehe...Tapi gw masih nggak habis pikir nih,kira kira apa yang bakal terjadi yah kalau waktu itu,pasangan kekasih yang deket gw dan Rio ngeliat ada tokai disana ??
pastinya tambah nggak bisa lupa aja gw sama kejadian tersebut :D , hahahhaa . Dan satu pertanyaan terbesar gw dalam kasus konyol ini , apa yang terjadi sama tuh Tokai setelah gw kabur ?
itu rahasia terbesarnya sob!...hehehe...

Oh iya , niatnya tulisan ini mau gw lombain di blognya om bule richard , doain menang ya!!!

Salam JiSaMSOE ( Jimat Sakti Mandraguna palingaSOE) :D:D
.kinoi yang tak kunjung gemuk

17 komentar:

  1. pas banget nih di cerita ngehe ..
    haahahaha ....

    salam jisamsoe ...

    peringatan pemerintah :
    berak sembarangan tidak baik bagi kesehatan anda dan dapat menyebabkan gangguan penciuman secara permanen

    BalasHapus
  2. jiahaha... tapi kan bukan gw yang boker mas :D:D
    hahaa..

    lo udah nyiapin bahan buat dilombain gan ?

    BalasHapus
  3. TERNYATA! MAL KELAPA GADING!! GAK KE GADING LaGI AHHHHHHHH

    :NGACIR:

    BalasHapus
  4. wakakakakakakkakaka top bgt dahhh gann
    salute bet gw dahhhh
    anjirr ga ngebayangin deh gw klo lg di posisi lu
    jiahahahahahahahahaha

    galang2301

    BalasHapus
  5. nining kecil3 Mei 2009 01.12

    hahaha kinoi bego seperti biasanya . tp itu gambarnya gak bgt deh . haha

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkw :D
    lucu deh !!!
    boleh minjem gaa adeknya ? (brarti eskalator dy pkir kloset berjalan yaa bukan tangga) haha

    BalasHapus
  7. raden indry4 Mei 2009 03.05

    wkwkwkwkwkw :D
    lucu deh !!!
    boleh minjem gaa adeknya ? (brarti eskalator dy pkir kloset berjalan yaa bukan tangga) haha

    BalasHapus
  8. hahaha.... itu adik gw bokernya bukan di tangga jalan kok!
    hehehe :D tapi di daerah skitar situ :D

    BalasHapus
  9. oh sh*t!!!!!

    gw cm bisa terpana..
    ngakak2..
    terpana lagi..
    bahkan memperagakan si lubang hidung jadi satu..


    qnoi.
    keqna hidup lo ga normal ya?
    isina blog lo mostly bikin gw ngakak2 sendiri! :)


    keep on writing,bro!

    BalasHapus
  10. wkwkkwkwkwk..
    parah qinoyy, pergi dengan meninggalkan barang bukti..
    hahaha..

    good luck yaa buat lombanya (:

    BalasHapus
  11. ih rio ternyata dari kecil udah parah yayaaa !
    saluut egga ama tuh anak :DD
    jorok bangeet

    sampe sekarang tuh anak masih kea gitu juga ka ?
    subhanallah

    BalasHapus
  12. yang di atas ini siapa yah ???
    hahahaha... emang tau...
    hihihihi


    .kinoi

    BalasHapus
  13. ega :D temennya rio . wahaaaha

    BalasHapus
  14. rio ternyata emang dari orok oon yaa :D
    hahaaa, gimana rasanya punya ade kaya gitu?
    pasti stres (ga juga sih :)..)


    arini (tanya rio aja) weee :p

    BalasHapus
  15. bentar lagi rio bakal menulis blognya dan ada cerita ini dengan kumpulan judul blog

    kambing jantan by RIOdityo Diko..

    BalasHapus

Add Me on Facebook :D